banner

Sabtu, 03 November 2012

BUKAN TISU


Sabrina Sekar D

Mama berkata, “Dek, pembalut itu warnanya putih, bentuknya seperti tisu dan tadi inu taruh di wastafel toilet.”
Aku mengingat-ingat kembali. Aku teringat tisu yang kupakai dan aku menjawab, ”Pembalut Ma … Aku nggak tahu apa itu pembalut. Tapi tadi adek lihat tidu di toilet, trus adek pake deh. Tapi aneh banget deh Ma, masak tisunya bentuknya lonjong dan tuebeeel banget ….” Jelasku.
Mama melotot dan berkata,”Jadi Adek pakai buat mulut?” Aku mengangguk dan tersenyum. “Adek … Adek, itu bukan tisu tapi pebalut. Itu untuk daerah kewanitaan. Nanti kamu pasti tahu,” jelas Mama.
 “Ya Mama telat kasih tahunya …”kataku. “Ya udah deh Mama mau beres-beres.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified