banner

Kamis, 29 Desember 2011

Cita-Cita


(karya Opal)

Nama saya adalah M. Naufal Ibnu Irfan. Saya duduk di kelas 6 SDIBB. Saya lahir pada tanggal 2 Februari 2001. 

Cita-cita saya adalah menjadi pilot.saya akan sekolah di Bogor mengambil juruan penerbangan (Insya Allah). Jika saya diterima menjadi pilot, aya akan mengantarkan siapa pun kemana pun mereka ingin pergi. 

Jika saya tidak diterima menjadi pilot, saya akan menjadi pemain sepak bola. Saya akan membuat Indonesia melaju ke Final Piala Dunia tahun berapapun itu. 


pantunku 


Jalan-jalan ke Samarinda
Naik mobil bersama keluarga
Jika pergi ke Bunga Bangsa
Jangan lupa belajar bersama


Semoga  Anda terhibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified