banner

Kamis, 29 Desember 2011

Haji Rusli Pembuat Sekolah, Hotel, dan Mal



Karya Rafly Juan

Pada suatu hari ada seorang yang bernama Haji Rusli. Dia berniat membuat sekolah, hotel, dan mal. Nama hotelnya adalah Hotel Mesra, nama sekolahnya Sekolah Dasar Islam Bunga Bangsa, dan malnya bernama Mal Mesra Indah. 

Haji Rusli adalah orang yang kaya raya, tetapi masih ada yang lebih kaya daripada dia. Tentang hotelnya, hotelnya sangat-sangat besar dan di dalamnya sangat mewah, kolam renangnya luas, dan ada satu lagi, di dalamnya ada banyak kamar.

Tentang sekolah, tempat itu memiliki lahan parker yang sangat luas. Di sana ada lapangan bola, lapangan voli, dan basket. Di sana ada kelas satu Sd sampai kelas 3 SMP. Katanya sekolah itu mau ditambah satu sekolah, yaitu SMA. Di sana ada tempat sholat yang luas, tempat berwudhu , dan lain-lain. 

Tentang mal, malnya sangat bagus dan luas. Di dalamnya banyak sekali took. Tempat parkirnya juga luas. Banyak sekali pengunjung yang pergi ke sana. Tapi baru-baru ini, mal itu terkena kebakaran di bagian took makan Texas. Itu karena toko di sebelah mal Mesra Indah terbakar sangat besar sehinggatoko yang berada di dekat Mal Mesra  juga ikut terbakar. 

Haji Rusli memiliki rumah yang besar dan luas. Rumahnya masih satu lokasi dengan SDIBB. Haji Rusli sudah tua, jadi dia punya cucu yang bersekolah di SDIBB. Di rumahnya ada dua kolam renang ada kolam renang yang luas dan digunakan siswa-siswa SD. Siswa yang berenang adalah siswa kelassatu sampai tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified