banner

Jumat, 11 November 2011

Berlibur ke Rumah Teman

Karya : Edelweyss.

Pada suatu hari saya diajak oleh teman saya pergi ke rumahnya. Saya di sana bermain bola air.  Rumahnya dI Damanhuri Perumahan Artas Baru no 201. Saya berolahraga di lapangannyasaya senang sekali. Saya makan di warung BUdenya. Saya makan ayam dan minum es teh. Saya menginap di rumahnya sehingga saya dapat menonton Mr. Bean dan film Nemo pada malam hari. Saya kelelahan lalu tertidur. 

Esok paginya saya berolahraga berkeliling lapangan sekitar rumahnya. Saya diajak ke Kame atau petshop. Di sana saya membeli hewan hamster.  Dia dan saya antri di kasir. Saya kembali menginap I rumah teman. Esoknya, barulh saya pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified