banner

Rabu, 26 Oktober 2011

Ayahku Tercinta



Karya : Anggie Ibas

Pada suatu hari ada seorang ayah dan bunda saling menjag anaknya. Mereka berdua kebingungan karena harus menjaga empat bersaudara. Untungnya keempat anak itu lucu dan imut. Semuanya mempunyai wajah yang ganteng dan cantik. Anak pertama bernama Juliansyah, yang kedua bernama Rindu Septiana, yang ketiga M. Juni Ibas, sedangkan anak bungsu adalah saya.
Saya yang paling disayang ibu dan bapak. Saat umur 5 tahun saya sering bertengkar dengan kakak karena saya selalu dimanja orang tua. Saat usia 6 tahun. Saya diajak ke mal SCP untuk membeli hadiah ulang tahun saya. Saya ingin yang terbaik.
Saat umur 7 tahun, bapak sakit, jadi saya jarang berjalan-jalan bersama lagi. Saya sedih dengan datangnya penyakit Bapak, tapi buat apa terlalu dipikirkan. Waktu umur saya sudah 11 tahun, saya mulai merasa sedih lagi. Pada tanggal 3 Juni Bapak wafat. Saat itu takkan saya lupakan. Saya ingin itu tak terjadi pada Mama saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified