banner

Minggu, 30 Oktober 2011

IT'S MY LIFE

It's My Life
Karya : Putri Nabila K

Halo, namaku Citra Devira Putri. Aku lahir tanggal 11 Maret 1005. Aku lelas dua SMP. Aku juga masuk kelas 2 SMP 12 Jakarta. Letak sekolahku sangat strategis. Saking strategisnya sampai bisa membuat kuping pengang oleh suara lalu lintas kendaraan. Aku melewati koridor kelas 8 – 2 dengan angkuh. Kelas in satu-satunya penghalang bagi kelas kami yang the best

Sesampai di kelas, aku sudah tahu nagaimana suara mendapat pe=er, yaitu suara anak-anak mencari contekan. Contekan itu bisa mereka peroleh saat aku menyalakan laptopku. Baru tujuh paragraph, masih setengah dari yang disuruh BU Kassa.
Citra pun membuka situs chat’s di laptopnya.
“Aure, Rena, dan Shasa lagi chat’s nih!” kata Citra dalam hati.
Citra : “ Hellooooo! Jahat ya, pada ngechat’s gak bilang-bilang!”
Shasa : “Sori Bos, tadi mau ditelepon, tapi. Tapi takut nanti Si Bos marah.”
Aure : “Iya, kita khan tau kalau kau lagi ngerjain pe-er.”
Citra : “Iya, nih! Gak nambah-nambah lagi tulisannya. Baru tujuh paragraf”
Rena : Besok kita ke Blok M Square yuk!;
Citra : Yuk! Coz, sekalian nginap di rumahku soalnya Papa Mamam lagi dinas ke luar kota.”
Aure : “Aku keluar, ya! Romo lagi nyalain mobil.”
Sghasa : “Iya, tungguin ya Re,!. aku keluar.”
Rena : “keluar!”
Citra : “ Me too!”
Citra pun mematikan laptopnya.
“Assalamu’alaikum!” sapa Shasa.
“Wa’alaikumsalam!” jawab Citra.
“Eh, mimta minum dong! Tadi di taxi tidak ada muniman. Taxi jadul.” Omel Shasa.
“Iya. Nih,nih, silakan!” kata Citra.
“Wah! Ada croissant juga. Lezatnya!” Shasa tergiur.
“Iya, Nih! Ada es jeruk juga lho!” Citra menggoda.
Ting …. Tong… !
“Assalamu’alaikum!” kata Aure dan Rena srempak.
“Wa’alikummussalam! Silakan masuk!” teriak Citra.
“Aduh! Pegel nih. Dari tadi nungguin kamu.” Omel Rena.
“Daripada gak dibukain pintu sama sekali, bagaimana?” Citra membalas.      
“Wah! Udah gak usah marah-marah.” Kata Aure tenamg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified