banner

Senin, 02 Januari 2012

Hobbiku



Karya Refin Dewa Persada

Nama saya Refin Dewa Persada. Biasanya dipanggil Refin. Saya suka bemain bola karena asssssik sekali. Saya bermain sepak bola sejak kelas satu dan tidak pernahh melupakan permainan ini.  Saya sekarang mengikuti beberapa tim yaitu : SDIBB, Gugus 3, dan O2 Sn. Saya ngefans pada Bambang Pamungkas, Christian Eloco Gonzales, dan Ronald Fagundes.

Saya juga hobi bermain game online. Game online yang saya sukai adalah Point Blank karena ini permainan tembak-tembakan. Saya kadang-kadang main Cheat. Selain bermain game online, saya juga senamg bermain Facebook dan Twitter. Teman di Facebook saya baru 342 orang. Saya bermain-main FB atau twit karena seru. Banyak teman, banyak sahabat yang add saya.

Follow me @refin_persada
Invite to BBM pin 26A39FAO
Facebook Refin.Persada@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified