banner

Selasa, 03 Januari 2012

Bertemu Big Time Rush



Karya Nadhif Zaidan

Pada suatu hari saya berlibur ke Amerika.  Saya berangkat dari rumah jam 3 sore. Di dalam perjalanan saya mendengarakan lagu Big Time Rush dan Super Junior. Lagu-lagu Big Time Rush yang saya dengarkan spanjang perjalanan adalah Worlswide, The City is Ours, , dan Oh Yeah!. Lagu Super Junior yang saya dengarkan adalah  Mr. Simple.
Sesampai di Bandara Balikpapan saya check in supaya bisa naik peawat terbang. Pesawat yang saya naiki  adalah Garuda.
Sesampai di Amerika saya senang sekali. Saya menghirup udara segar. Saya bertemu Justin Bieber di bandara . saya berfoto baersam aJustin dan foto itu saya simpan baik-baik.
Pada saat saya samapi di Los nageles, saya langsung bertemu Big Time Rush. Say berfoto dengan Kendall dan Logan. Mereka berterima kasih atas kedatangan saya ke tempat mereka.  Say juga berteima kasih karena diijinkan berfoto bersama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified