banner

Selasa, 03 Januari 2012

Pengalamanku



Karya Revivsli

Nama saya Revivali Megalam. Saya pernah pergi ke Malaysia. Di sana saya idak hanya bermain, tetapi juga menambah pengalaman. Seawktu saya berada di sana, saya mengunjungi Petronas, jadi pengalaman bertambah deh.
Saya naik ke KL Tower seperti Monas di Jakarta.  Saat saya nearada di bagianatas KL Tower, saya bisa melihat seluruh kota Kuala Lumpur. Malamnya saya kembali ke hotel. 
Di sana saya juga sempat menaiki kereta yang bernama monoearil.  Kereta ini adalah kendaraan umum pengganti angkot dan bis. Jika mau menaiki monorail, kita harus membayar dan kita akan diberi karcis. 
Saya menaiki kereta bawah tanah ketika kembali ke hotel. Keesokan harinya saya pulang ke kota tempat tinggal saya. Terima kasih telah membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified