banner

Selasa, 03 Januari 2012

Hobiku


Karya Audi Gibran

Nama saya Audi Gibtan S. Saya siswa kelas Barito. Hobi saya main Lost Saga, Facebook , dan Yahoo. Setiap pulang sekolah, saya selalu bermain lost Saga, mandi lalu bermain lagi. Di Lost saga, saya paling suka bertarung dengan Husan Sword Dia adalah anak kelas 3 SMP. Kakak juga sering saya ajak bermain.      Jika bermain sendiri, dia sering menang, tapi jika bermain dengan saya, sayalah yang menang.
Di Plaza saya berpangkat Diamond 1 pangkat 4 dengan nama character saya Mihot.  Sekali main saya betah 3 sampai 4 jam. Saya tidak akan dimarahi oleh orang tua jika saya bangun pagi. Mereka tidak akan marah he ..he … he ….
Sya amempunyai hero pemain yaitu Alladin, Templar, dan Captain Hook. Saya dikatakan oleh Husan Sword seperti dewa.  Saya pernah melawan Legiun yang koplak banget. Dia kalah padahal varu sekali saya pukul.
Saya kalau di Plaza sering menjahili orang. Saya sering di-kick karena kalakuan saya itu.  Tidak apa-apa. Terima kasih telah mendengar cerita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified